Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Friday, February 14, 2014

4 Khasiat Berbeda Teh dan Kopi

pn8.co.id
Jakarta - Teh dan kopi adalah 2 jenis minuman yang sejak jaman entah kapan telah bersaing dalam menempati cangkir-cangkir penggemar minuman hangat. Keduanya memiliki cita rasa yang khas dan aroma tersendiri yang sama-sama memikat.

Masing-masing pun diketahui mempunyai kelebihan dan manfaat tersendiri bagi penikmatnya. Nah, berikut adalah perbedaan manfaat yang dipunyai oleh teh dan kopi, untuk Anda ketahui. Dilansir oleh Mag for Women, ini dia perbedaannya:

1. Kadar kafein. Kadar kafein dalam kedua minuman itu berbeda, walau sama-sama mengandung kafein. Satu cangkir kopi mempunyai antara 125-128 miligram kafein, sedangkan teh mengandung hanya 55 miligram. Kafein dalam teh dapat membantu meningkatkan konsentrasi, sedang kafein kopi membangkitkan kecemasan atau kegelisahan.

2. Pencegah kanker. Penelitian menemukan bahwa teh mengandung quercetin yang membantu melawan kanker serta penyakit kardiovaskuler. Sedang kopi, tidak mempunyai zat tersebut. Itulah mengapa dalam sebuah penelitian menyatakan bahwa tingkat kanker di negara-negara Asia lebih rendah ketimbang Amerika, karena kebiasaan konsumsi teh.

3. Mengatasi nyeri. Teh memiliki beberapa zat yang membantu mengatasi gangguan inflamasi dan arthritis. Hal ini juga mengurangi pembekuan darah. Kopi, mempunyai kelebihan mengurangi gejala asma dan parkinson.

4. Efek antioksidan. Manfaat antioksidan dalam teh adalah melindungi tubuh dari stres akibat radikal bebas serta mengurangi kolesterol dalam tubuh. Sedangkan pada kopi, antioksidannya mengatur kadar gula darah dan mencegah batu empedu. (*/vik)
WartaNews,

 
http://www.wartanews.com/lifestyle/08d4ab4c-1efd-dbc3-ed49-0c4fd4750372/4-khasiat-berbeda-teh-dan-kopi

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum