Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Monday, February 17, 2014

Pisah Sambut Manajer PTPN-I Kebun Lama

Langsa-Pisah sambut Manajer PTPN-I Kebun Lama dari Sutrisno ke Wagito, Sabtu (15/2) berlangsung sederhana di kediaman manajer yang lama Sutrisno. 

"Alih tugaskan ke posisinya yang lama, ini hal yang biasa. Selama saya bertugas di Kebun Lama ini yang saya berikan apa yang terbaik. Saya sudah bertugas di Kebun Lama selama 3 tahun delapan bulan," ungkap Sutrisno.

Dia minta maaf kepada seluruh karyawan bila ada kata-kata yang kurang pada tempatnya. “Saya terus berdoa agar saya dan karyawan memberikan kontribusi yang terbaik bagi PTPNI dan serta melaksanakan tugas,” tambahnya.

Sementara itu, manajer yang baru Wagito mengatakan, alih tugas merupakan pasangan hidup ini bagi pejabat hal yang biasa. "Nggak perlu kita kaji, semua merupakan kebutuhan perusahan, saya stok lama di sini," katanya.

Menurutnya, bekerja di perusahan ini kita nggak tau kapan pindah dan kapan pensiun. Kita bekerja udah ada aturan dan patronnya. “Mari kita bekerja yang baik, mari bersatu padu untuk menyukseskan memajukan perusahan PTPN I,” pintanya.

Sementara, Ketua SPBUN Kebun Lama Muktar Amin mengatakan, seluruh anggota SPBUN minta maaf bila ada salah tingkah laku selama kepmimpinan manajer yang lama Sutrisno. (LAN)/andalas

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum