Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Friday, February 7, 2014

PTPN-I Gelar Maulid Akbar

Langsa-andalas Keluarga besar PT Perkebunan Nusantara I mengadakan Kenduri Maulid Akbar yang dilaksanakan di halaman Masjid Syuhada, Pondok Kelapa (Kebun Baru) Langsa, Kamis (6/2) dengan mendatangkan penceramah ustaz Drs H Amhar Nasution MA dari Medan.
Kenduri Maulid Akbar ini menurut Direktur Utama PTPN I, Wargani adalah merupakan kenduri dari segenap karyawan PTPN I. Sebanyak 32 Peurakan yang berisikan 3.200 porsi makanan Bu Kullah dihantarkan oleh karyawan PTPN I ke arena acara. Wargani mengatakan dana kenduri ini adalah swadaya dari semua karyawan.

Sedangkan santunan anak yatim adalah sumbangan dari karyawan yang dikumpulkan setiap bulannya melalui Badan Dakwah Islamiyah (BDI) PTPN I. Sebanyak 236 anak yatim berikut pendampingnya mendapat santunan yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama beserta para Direksi dan Komisaris.

Pada sambutannya, Direktur Utama mengatakan bahwa memperingati acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW sudah merupakan kebiasaan kita umat Islam untuk mengenang sejarah dan perjuangan Nabi kita Muhammad SAW.
Tentu semua apa yang dilakukan Nabi kita menjadi suri tauladan bagi kita semua dalam kita menjalani aktivitas kita baik dalam keluarga, perusahaan dan dalam bermasyarakat serta menjadi warga Negara Indonesia yang baik.

Pada kesempatan yang sama Komisaris Utama PTPN I, Sulaiman Ahmad Basjir memberi apresiasi atas dilaksanakannya maulid akbar ini. Menurutnya, kegiatan seperti ini perlu terus dilestarikan karena bersifat sangat strategis dalam kehidupan beragama.
Peringatan seperti ini sangat jarang kita temui diluar Aceh. Acara seperti ini sangat bermanfaat bagi kita semua juga termasuk masyarakat dilingkungan sekitar perusahaan.

Sementara itu, mewakili dari pemerintah kota Langsa, Wali Kota Langsa Usman Abdullah yang diwakili oleh Sekda Kota Langsa Muhammad Syahril MAP mengatakan, sangat berbahagia dapat berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga besar PTPN I. (LAN).

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum