Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Friday, February 28, 2014

Asian Agri Terima Penghargaan AspekPIR 2014

JAKARTA - Kontribusi besar yang diberikan PT Asian Agri selama 20 tahun terakhir kepada kalangan petani kelapa sawit di Indonesia khususnya Riau akhirnya membuahkan hasil.
Keberhasilan perusahaan bertaraf internasional ini dalam membina kelompok tani mengembangkan pertanian sawit plasma, diganjar dengan penghargaan dari Asosiasi Petani Kelapa Sawit Perusahaan Inti Rakyat (AspekPIR).

Penghargaan di penghujung tahun replanting (peremajaan) ini tidak terlepas dari kontribusi Asian Agri dalam memberdayakan masyarakat tani dalam mengembangkan metode perkebunan kelapa sawit plasma.

"Kami sangat bangga dan terima kasih bahwa peran asian agri bisa meningkatkan kesejahteraan para petani plasma. Hal ini tentunya sesuai dengan visi dan misi founder kami yaitu bapak sukanto tanoto yg sekaligus merupakan salah satu pioneer program pemerintah PIR TRANS (program inti rakyat transmigrasi). Harapan kami perusahaan dapat berkontribusi lebih bagi perekonomian rakyat khususnya para petani," kata Pengarapen Gurusingan, Head Plasma Asian Agri, dalam keterangan tertulis, Jumat (28/2).

Award sebagai perusahaan paling berkomitmen dalam memajukan perekonomian masyarakat petani ini, diserahkan langsung Wakil Menteri Pertanian Rusman Heryawan yang disaksikan Gubernur Riau, H Annas Maamun di Pekanbaru.



Perusahaan yang didirikan pengusaha terkenal Sukanto Tanoto ini dinilai memiliki komitmen tinggi dalam membina kelompok tani selama puluhan tahun, yang berimbas terhadap kesejahteraan para petani, yang notabene awalnya adalah masyarakat miskin. 

No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum