Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Monday, February 3, 2014

SPBUN PTPN I Prakarsai Donor Darah

Langsa- Serikat Pekerja Perkebunan (SPBUN) PTPN I (Persero) kembali melaksanakan bakti sosial dengan melakukan donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Langsa, di halaman Masjid Al– Muqlisin Kantor Pusat. Demikian dikatakan Adi Yusfan Humas dan Protokoler PTPN I (Persero) kepada andalas, Jum'at (31/1).
Menurutnya, kegiatan donor darah tersebut dimulai pukul jam 08.00-13.00 WIB. Dari peserta donor darah  40 orang, yang dapat mendonorkan darahnya secara medis sebanyak 32 orang/32 kantong.

Dalam kesempatan itu, Komisaris Utama Sulaiman AB dan Bustari Mansyur Dewan Komisaris PTPN I (Persero) yang bertepatan dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja ke Langsa, ikut mendaftarkan sebagai peserta donor darah. Namun setelah pemeriksaan secara medis dan faktor usia tidak dapat diambil darahnya.

"Alhamdulillah dan syukur bahwa kegiatan ini berjalan dengan lancar dan antusias karyawan untuk mendaftrakan sebagai peserta donor darah, walaupun setelah pemeriksaan secara medis tidak dapat diambil darahnya," ujarnya.

Program donor darah ini sudah berjalan dari tahun 2013 dan merupakan agenda rutin setiap 3-4 bulan sekali di lingkungan kantor pusat. (LAN)andalas

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum