Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Wednesday, June 13, 2012

PTPN2 Gelar Aksi Donor Darah

Foto: Donor darah Dirut PTPN2 Bhatara Moeda Nasution saat donor darah, yang disaksikan Kabag Pemasaran PTPN2 Ir Reza Ketaren, Senin (11/6). (medanbisnis/sujarwedi)
T Morawa. PTPN2 yang melibatkan direksi, para kepala bagian (Kabag) kepala urusan (Kaur) dan karyawan, menggelar aksi donor darah bekerja sama dengan pihak RSGL Tobing PTPN2, PMI Deliserdang di RSGL Tobing, Tanjungmorawa, Senin (11/6). Aksi donor darah ini digelar dalam rangka menyambut Hari Donor Darah Sedunia, yang jatuh pada 14 Juni. Tema aksi donor darah PTPN2 itu “Mari kita menjadi bermanfaat bagi sesama, setetes darah kita nyawa bagi orang lain”. Donor darah dilakukan sebagai wujud kepedulian seluruh karyawan PTPN2 dengan sukarela menyumbangkan darahnya demi masyarakat.
Kepala RSGL Tobing PTPN2, dr H Lili Syarief Hidayatsyah SpPD melalui Kadis TU RSGL Tobing, Johni Sembiring didampingi Ketua SPBUN tingkat rumah sakit, Yusiar SE mengatakan, rasa bangga kepada direksi, para Kabag, Kaur dan karyawan yang peduli kepada masyarakat guna meyumbangkan darahnya.

“Ke depan, PTPN2 siap memberikan fasilitas guna terselenggaranya donor darah di lingkungan PTPN2. Hendaknya seluruh kegiatan, banyak manfaatnya ketimbang mudaratnya, dan donor darah tersebut bisa diselenggarakan secara berkelanjutan,” kata Johni Sembiring.

Sedangkan Yusiar SE menyarankan, donor darah yang digelar PTPN2 sudah bagus. Namun, ke depan supaya lebih disosialisasikan lagi kepada masyarakat sekitar tentang makna dari donor darah.
“Saat ini, PTPN2 mempunyai jumlah karyawan 20.000 orang dan ditambah anak dan istri, maka dapat dibayangkan PTPN2 akan menyumbang darah terbesar,” katanya.

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan tidak hanya pada hari ini namun dilanjutkan terus. “Sehingga seluruh karyawan bisa ikut berpartisipasi menyumbangkan darahnya untuk masyarakat demi menyelematkan nyawa orang lain,” kata Yusiar. (sujarwedi)/MB

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum