Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Wednesday, June 13, 2012

Ratusan Karyawan PTPN VII Donorkan Darah

BANDARLAMPUNG : Sekitar seratus orang pegawai PT Perkebunan Nusantara VII (Persero) mendonorkan darahnya dalam aksi sosial di aula kantor direksi BUMN perkebunan nasional ini di Bandarlampung, Rabu 13 Juni 2012.

Menurut Humas dan Protokol PTPN VII Sandri Rizal Kamil didampingi stafnya Andi, pelaksanaan donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Bandarlampung itu, rutin dilakukan setiap tiga bulan sekali.
Peserta donor darah selain pegawai dan jajaran pimpinan PTPN VII di kantor direksi setempat, juga para pegawai dari beberapa unit usaha terdekat di sekitar kantor Direksi PTPN VII itu.

"Donor darah ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada sesama, dan diharapkan berlangsung secara rutin dengan jumlah pendonor semakin meningkat," ujar Sandri pula.

Dia menyatakan, pada pelaksanaan donor darah sukarela hari ini, dari seratusan pegawai PTPN VII, termasuk petugas satuan pengamanan (satpam), rata-rata menyumbangkan satu kantong darah berisikan 250 cc.

Beberapa pendonor darah di lingkungan PTPN VII itu mengaku secara rutin mendonorkan darahnya, terutama bila sedang dalam kondisi sehat.

Menurut petugas pelayanan donor darah itu, sebelum mendonorkan darahnya, setiap pegawai PTPN VII harus melalui pengecekan kondisi kesehatannya masing-masing.

Bagi yang sedang tidak sehat atau diketahui memiliki penyakit tertentu yang membahayakan atau menulari orang lain melalui darahnya, akan diminta untuk tidak mendonorkan darahnya.

"Alhamdulillah, sampai siang ini hampir semua pendonor tidak ada yang ditolak dan dapat mendonorkan darahnya," kata Sandri Kamil pula.

Kegiatan donor darah ini merupakan aktivitas sosial yang secara rutin diselenggarakan PTPN VII baik untuk kalangan internal maupun melibatkan masyarakat umum, kata Sekretaris Perusahaan PTPN VII Sonny Soediastanto pula.

PTPN VII memiliki areal kebun dan kantor di tiga wilayah provinsi, yaitu Lampung, Sumatera Selatan, dan Bengkulu, dengan kantor pusat di Bandarlampung, Provinsi Lampung.(antara)

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum