Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Thursday, June 7, 2012

Pasar Murah PTPN V


PEKANBARU : PT Perkebunan Nusantara V menggelar pasar murah di Provinsi Riau yang menyediakan sebanyak 10.567 paket sembako senilai Rp1,2 miliar.

"Kami harapkan kegiatan pasar murah ini bisa memberi manfaat kepada warga khususnya bagi yang kurang mampu," kata Kepala Bagian Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) PTPN V Bastari AR di Pekanbaru, Kamis 7 Juni 2012.

Ia menjelaskan, kegiatan pasar murah itu telah terlaksana dengan sukses pada 6 Juni di lima wilayah di Riau.Lokasi pasar murah antara lain di kantor pusat PTPN V di Pekanbaru yang membagikan 1.067 paket, unit bisnis Sei Rokan di Kabupaten Rokan Hulu (1.225), unit bisnis Tandung Kabupaten Kampar (1.375), unit bisnis Sei Galuh di Rokan Hilir dan Kampar (3.875), dan unit bisnis Lubuk Dalam di Siak dan Indragiri Hulu (3.025).

"Untuk kantor Pusat PTPN V di Pekanbaru, pelaksanaan pasar murah mengikutsetrtakan empat Kelurahan, antara lain Kelurahan Sail, Rejosari, Kelurahan Kulim, dan Kelurahan Tenayan Timur," katanya.

Ia mengatakan warga yang mengikuti pasar murah dapat membeli paket sembako murah di lokasi dengan cara membeli kupon yang disediakan oleh panitia, untuk ditukarkan dengan paket sembako. Harga satu paket sembako yang dijual di pasar murah adalah Rp35.000.

"Paketnya terdiri dari 10 kilogram beras, satu kilogram gula pasir, dan satu kilogram minyak goreng," katanya.

Menurut dia, dana penyelenggaraan pasar murah PTPN V berasal dari subsidi Kementerian BUMN sebesar Rp843,2 juta dan dana talangan dari perusahaan sebesar Rp361,4 juta.

Secara keseluruhan, ia mengatakan ada 12 BUMN di Riau yang menyelenggarakan pasar murah pada tahun ini dengan jumlah sembako sebanyak 27.570 paket. Dana subsidi dari Kementerian BUMN sebesar Rp2,2 miliar.(antara)/Eksp

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum