Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Friday, June 1, 2012

Kebun PTPN 2 Bandar Klipa Akan Intensifkan Pengamanan Aset

Batang Kuis,Kebun PTPN 2 Bandar Klipa akan melakukan peningkatan dan mengintensifkan pengamanan aset perusahan, dengan memberdayakan petugas Internal.
Hal itu dikatakan Manajer Kebun Bandar Klippa Ir Benhard Bangun kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa (29/5). Maraknya aksi pencurian buah sawit yang dilakukan oknum-oknum tak bertanggungjawab di areal Kebun PTPN II Bandar Klippa akhir-akhir ini membuat manajemen PTPN II khususnya pihak Kebun Bandar Klippa gerah. Pihaknya akan tetap mempertahankan aset kebun dari oknum-oknum tak bertanggungjawab. Padahal sudah beberapa kali aksi pencurian itu digagalkan tetapi aksi pencurian sawit itu terus berlangsung, dan bahkan para pelaku pencuri sawit itu kerap melakukan aksi perlawanan terhadap petugas keamanan kebun yang dibantu BKO Brimob, dan bila tak bisa melawan petugas karena kalah jumlah, pelaku memilih lari, ungkap Benhard.

Kondisi tersebut diperparah lagi karena aksi pencurian aset kebun ini diduga di dalangi oleh "orang dalam" (oknum) kebun sendiri, yang bertindak memberi kesempatan dan membiarkan adanya aksi pencurian TBS tersebut. Hingga kini pihak manajemen PTPN 2 khususnya Kebun Bandar Klippa tetap mempertahankan apa yang menjadi aset baik tanaman dan tanah sesuai amanah manajemen PTPN 2 dan peraturan yang berlaku.

Mengenai aksi pencurian buah sawit yang akhir-akhir ini marak terjadi khususnya di Afdeling IV, pihaknya telah mengintensifkan kegiatan pengawasan atau patroli kebun yang dilakukan petugas keamanan internal perusahaan. Baik dari Dinas Tanaman Rayon Utara yang dipimpin Ir Hilarius Manurung maupun dari Dinas Tanaman Rayon Selatan yang dipimpin Ir Irawadi.

"Pihaknya akan lebih memberdayakan petugas internal yang nyatanya dapat bertindak cepat mengatasi aksi pencurian buah sawit tersebut," ujar Benhard.

Sedangkan adanya dugaan keterlibatan oknum kebun Bandar Klippa yang membiarkan dan memberi kesempatan kepada pihak yang tidak bertanggungjawab untuk mencuri buah sawit, Benhard menegaskan akan menindak si oknum tersebut sesuai hukum yang berlaku dan memecatnya apabila terbukti mendalangi aksi pencurian aset kebun.

Benhard Bangun pada kesempatan itu meminta ketegasan pihak Polri untuk menyelidiki dan menyidik tersangka pelaku pencurian, yang telah diserahkan pihaknya ke Polres Deli Serdang agar terungkap siapa dalang pelaku pencurian yang sebenarnya. (Analisa).

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum