Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Saturday, September 28, 2013

Rizal Ramli Ditunjuk Jadi Ketum Kadin

DENPASAR :Ekonom Rizal Ramli terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia. Terpilihnya Rizal melalui rapimnas yang digelar di Kuta, Bali.

Rizal dipilih oleh mayoritas pengurus daerah Kadin dan asosisi yang hadir dalam rapimnas. Selain itu, peserta rapimnas menunjuk Setiawan Djodi sebagai Ketua Dewan Penasehat dan Oesman Sapta Odang sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Kadin.


Dari 23 pengurus Kadin yang hadir sepakat memilih Rizal sebagai Ketum Kadin sampai diselenggarakan munas ke-7 yang akan digelar di Jakarta bulan Oktober mendatang.

Dalam sambutannya, Rizal menyatakan sebenarnya tidak mengira mendapat kepercayaan sebagai Ketua Kadin yang baru.

"Ke depan Kadin bisa memainkan peranan lebih signifikan untuk berkontribusi bagi perekonomian di percaturan nasional dan internasional," ujar Rizal saat menyampaikan pidato usai terpilih sebagai Ketum Kadin, di Bali, Sabtu (28/9/2013).

Karena itu, Rizal berjanji untuk membenahi dan memperbaiki organisasi ini bersama-sama dengan anggota Kadin daerah.

Rapimnas ini tidak dihadiri oleh Suryo Bambang Sulisto (SBS) yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua Kadin yang sah. Sekadar diketahui, kondisi internal Kadin saat ini tengah memanas. Kepemimpinan SBS dinilai tidak mampu mendorong perekonomian nasional yang tengah bergejolak dan dinilai memburuk. Bahkan Kadin dituding kerap diintervensi pihak-pihak tertentu.

Menanggapi situasi tersebut, puluhan elit pengurus DPD se-Indonesia pun menggelar rapimnas di Bali. Mereka mengonsolidasikan diri guna melengserkan SBS. Sedianya, Kadin akan menggelar munas pada Oktober mendatang di Jakarta. (metrotv)

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum