Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Thursday, September 26, 2013

Analis: CPO Berpotensi Melaju

Jakarta —  Harga minyak sawit mentah (Crude Palm Oil/CPO) berpeluang mengalami kenaikan seiring membaiknya prospek ekspor Malaysia dan Indonesia.

"Kembali melemahnya nilai tukar Ringgit Malaysia dan Rupiah Indonesia dapat memberikan harapan akan membaiknya outlook ekspor dari kedua negara produsen CPO terbesar di dunia tersebut," kata Research and Analyst PT Monex Investindo Futures, Zulfirman Basir, di Jakarta, Rabu (25/9).


Lebih lanjut, pada grafik harian, indikator Stochastic yang berada di area jenuh beli tersebut dapat menyediakan peluang kenaikan harga CPO, meski masih bersifat terbatas.

Zulfirman menambahkan apabila harga mengalami penguatan, maka resistance berada pada level RM2.315-RM2.343-RM2.374.

Sedangkan apabila harga bergerak melemah, maka kisaran support akan tercatat pada RM2.279-RM2.250-RM2.233. IMQ

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum