Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Saturday, September 7, 2013

PTPN IV Berangkatkan 110 Jamaah Calon Haji

MEDAN–Keluarga Besar PTPN IV berangkatkan 110 jamaah calon haji, yang berasal dari karyawan, pensiunan dan keluarga, Kamis (5/9/2013) sore, bertempat di halaman Masjid Al Muhajirin Kanpus PTPN IV Jl Letjend R Suprapto No 2 Medan.

Direnbang Memed Wiramihardja mengatakan merasa bangga dan terharu kepada calon Dhuyufurrahman, karena sampai dengan tahun ini dari keluarga besar PTPN IV masih ada yang dipilih Allah SWT untuk menjadi tamuNya di Baitullah, ada 110 orang calhaj berasal dari Karyawan Aktif 46 sedangkan Karyawan Pensiunan 64 orang, serta diharapkan kepada keluarga besar PTPN IV dapat menyusul untuk menunaikan ibadah haji. Mulailah dari niat mendaftar haji bagi yang belum walaupun daftar tunggu sudah sampai tahun 2020.


Sungguh menarik yang pensiun lebih banyak berangkat haji dibanding yang masih aktif. Untuk itu Direnbang mengajak mari kita daftarkan diri masing-masing jangan ada mengulur-ulur waktu dan segerakanlah dengan niat yang tulus dan iklas.

Diimbau kepada jamaah calon haji keluarga besar PTPN IV, untuk menggunakan kesempatan berhaji ini dengan sebaik-baiknya, dan laksanakan semata-mata karena Allah SWT, jangan khawatir meninggalkan keluarga selama sebulan lebih, serahkan semuanya kepada Allah SWT. Apalagi peluang berhaji untuk tahun-tahun berikutnya sudah semakin lama.

Mari berdoa semoga jamaah calon haji keluarga besar PTPN IV diberikan keselamatan, kemudahan dalam melaksanakan rukun dan wajib haji dengan optimal, sehingga dapat meraih haji mabrur, haji yang berterima di sisi Allah SWT dengan imbalan surga, sebut Memed Wiramihardja.

Kepada masing-masing jamaah calon haji diberikan bingkisan, sebagai bentuk rasa kebersamaan di antara keluarga besar PTPN IV, berupa mukena/ baju koko, uang rial, paket obat-obatan dan ceramah kesehatan tentang upaya menjaga kesehatan di tanah suci.

Hadir dalam acara Dirsdm Andi Wibisono, Wakil Ketua IKBI PTPN IV Euis Andi Wibisono, Ketua SP Bun Wispramono Budiman, Kepala Bagian, Manajer Grup, Pengurus dan Anggota MTSI Pengurus Pusat dan Komisariat Unit Usaha, serta undangan lainnya.

Ketua Panitia  Nurmala Dewi Hasibuan mengatakan duyufurrahman dari keluarga besar PTPN IV yang berangkat tahun 2013 sejumlah 110 jamaah, meningkat dibanding tahun lalu hanya 93 jamaah Calhaj. Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Farhan Muhammadi dan saritilawah Fathinah Masthurah.

Sambutan mewakili jamaah calon haji Hanif Soekasman (Manajer GUU I) mengatakan, terimakasih atas perhatian manajemen perusahaan yang telah memberikan bingkisan dan mohon kami didoakan agar diberi kekuatan, sehingga dapat menjalankan ibadah haji sesuai dengan tuntunan Rasulullah hingga mendapatkan haji yang mabrur. Insya Allah kami mendoakan semoga PTPN IV dapat meningkat kinerjanya dari tahun ke tahun, serta kepada pemimpin dan karyawan diberi kekuatan lahir  batin dalam bekerja di perusahaan.

Pandangan umum disampaikan oleh Al-Ustaz Azhari Akmal Tarigan, mengatakan bahwa ibadah haji adalah perjalanan sejarah dan orang yang berhaji secara substantif adalah balik ke masa lalu dari Nabi Adam hingga Muhammad. Ibadah yang paling tua ialah Tawaf dan bagi wanita perjalanan ibadah haji merupakan jihad yang paling tinggi, sedangkan bagi laki-laki jihad yang terbesar adalah perang.
Acara diakhiri dengan doa, dan bersalaman untuk saling memaafkan.(msi)bisnis-sumatra

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum