Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Friday, September 6, 2013

Kadin: Mau UMP Tingi, Ketrampilan Tidak Ada

"Kalau buruh minta gaji Rp10 juta dengan kemampuan yang baik dan kompeten, tapi pengusaha mampu membayar gaji dikit sekitar Rp2 juta, dari sisi itu pengusaha salah. Begitu juga sebaliknya, buruh minta gaji Rp10 juta dengan keahlian yang tidak ada, pengusaha pantas membayar gaji kecil sekitar Rp2 juta,"...Didik J Rachbini
 JAKARTA, - Permintaan buruh agar kenaikan UMP pada tahun depan sebesar 50 persen atau mencapai Rp3,7 juta ditanggapi dingin oleh pengusaha.
Ketua Lembaga Pengkajian, Penelitian dan Pengembang Ekonomi (LP3E) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Didik J Rachbini, menilai tuntutan buruh seharusnya ditunjang terlebih dahulu oleh keterampilan dan kemampuan untuk bekerja.
"Jangan mau UMP tinggi, tapi keterampilan tidak ada," ungkapnya  di Jakarta, Jumat (6/9/2013).

"Kalau buruh minta gaji Rp10 juta dengan kemampuan yang baik dan kompeten, tapi pengusaha mampu membayar gaji dikit sekitar Rp2 juta, dari sisi itu pengusaha salah. Begitu juga sebaliknya, buruh minta gaji Rp10 juta dengan keahlian yang tidak ada, pengusaha pantas membayar gaji kecil sekitar Rp2 juta," tambahnya.
Untuk itu Didik meminta para buruh untuk berfikir realistis dan tidak melakukan aksi atau demo itu sangat mengurangi produktivitas pekerjaan.
“Dan nggak akan ada hasil kok, kecuali kalian memiliki kemampuan khusus," cetus Didik. (iskandar)

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum