Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Friday, September 20, 2013

Bertemu Pangeran Inggris, Gita Bahas Kelapa Sawit RI


Mendag Gita Wirjawan. (Foto: Okezone)  
Mendag Gita Wirjawan. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Utusan Inggris, Pangeran Andrew datang ke Indonesia untuk bekerjasama dengan Pemerintah Indonesia. Menteri Perdagangan Gita Wirjawan mengaku memanfaatkan waktu kunjungan Pangeran Andrew untuk bertemu. Apa isi pertemuan tersebut?
Gita mengatakan, pertemuan tersebut membicarakan soal kampanye negatif Crude Palm Oil (CPO) asal Indonesia yang terjadi di kawasan Eropa beberapa waktu lalu.

"Ok. Dia datang ke sini, ada acara makan malam juga. Kan kita bicarakan, ada banyak kampanye negatif kelapa sawit datang dari Eropa Amerika," ungkap Gita saat ditemui di Gedung Kementerian Perdagangan, Jumat (20/9/2013).

Gita menambahkan, dalam pertemuan tersebut itu pun juga membahas bagaimana sebenarnya produk kelapa sawit asal Indonesia tersebut, namun menurutnya, Pangeran Andrew belum memberikan respons apapun dan lebih sebagai pendengar.

"Ini bagaimana dia bisa meningkatkan permasalahnnya. Dia sih mendengarkan, tapi bukan berarti dia akan langsung membela atau apa, tapi yang penting dia tahu persoalannya bagaimana, posisi kita bagaimana," papar Gita.

Walaupun, sudah membicarakan dan bertemu dengan Pangeran Andrew, Gita mengatakan saat ini masih belum ada pembicaraan soal kerjasama apapun. "Enggak, belum ada kerjasama," ucap Gita. (wdi).okezone.com

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum