Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Thursday, September 26, 2013

Fotografi Indah Melihat Kehidupan Dalam Gelembung

Richard Heeks, fotografer berusia 39 tahun berhasil membuat seri foto luar biasa yang diambil di pantulan gelembung yang akan membuat Anda merasa kagum dan takjub. Ide fotografi pada gelembung ini terinspirasi oleh film Blade Runner dimana lanskap keseluruhan pada film itu tercermin dalam mata manusia, Heeks pun mencoba ide tersebut dalam bentuk lain. Heks adalah lulusan jurusan seni di Universitas Exeter, Devon. Dia bisa mengambil gambar secara tepat pada saat gelembung keluar dari semburan.



Foto-foto gelembung luar bisa telah dihasilkan fotografer ini, ada banyak pemandangan kehidupan indah yang tercermin seperti bangunan bata merah dan pohon-pohon tua yang besar. Semua karya fotografi terbaru Heeks diambil di dekat rumahnya.
Fotografer Richard Heeks berkata: “Sebagian besar foto gelembung diambil di kebun saya di Exeter, saya mulai tinggal di sana beberapa tahun yang lalu. Rumah saya berada di dekat lapangan pedesaan tua dan rumah sakit dengan tembok bata merah yang indah yang telah diubah menjadi perumahan.”
Heeks membeli kamera digital murah pada tahun 2005, kemudian dia terobsesi dengan fotografi, dia pun mengambil gambar dimanapun dan kapanpun. Heeks bisa mengupgrade kameranya setiap dua tahun sekali.
Richard Heeks berkata: “Saya cenderung menggunakan matahari atau bangunan cerah untuk mendapatkan cahaya yang baik. Saya menggunakan daerah gelap dan gelap atau terpencil untuk latar belakang gelap. Saya suka mengandalkan alam. Saya pikir yang foto terbaik adalah yang alami. “

Berikut ini adalah karya dari Richard Heeks :


















Sumber Foto : Richard Heeks via dailymail.co.uk


Wahhhh, ntar saya cobain juga deh, berhasil apa tidak!!




http://forums.merdeka.com

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum