Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Friday, September 13, 2013

Susunan Direksi PTPN XIII

Pontianak – Pada hari Kamis, (12/9),  bertempat diruang kerja Direktur Utama PTPN XIII telah dilaksanakan serah terima jabatan Direktur Produksi dan Direktur Perencanaan, Pengembangan dan Pemasaran PTPN XIII. Acara serah terima disaksikan oleh Direktur Utama PTPN XIII dan dihadiri oleh Direktur Keuangan, Direktur SDM & Umum, para Kepala Bagian. Pandapotan Girsang yang sebelumnya menjabat Direktur Produksi sekarang menjadi Direktur Perencanaan, Pengembangan dan Pemasaran, sedangkan Sunardi R Taruna yang sebelumnya menjabat Direktur Perencanaan, Pengembangan dan Pemasaran sekarang menjadi Direktur Produksi.

Dalam sambutannya, B Rachman, Direktur Utama PTPN XIII, mengatakan bahwa pergantian posisi ini merupakan hal yang lumrah dalam suatu organisasi. Dewan Direksi harus bisa menjadi Dream Team. Oleh karena itu, manakala dibutuhkan, Direktur Utama memiliki kewenangan untuk mereposisi Direktur Bidang. “untuk mencapai tujuan perusahaan, maka reposisi jabatan dimungkinkan, oleh karena itu, reposisi jabatan Direktur Produksi dan Direktur Perencanaan, Pengembangan dan Pemasaran ini hendaknya dimaknai positif”, demikian ujarnya.
Susunan Direksi PT. Perkebunan Nusantara (Persero) XIII, sebagai berikut :
  1. Direktur Utama                                                                              :  Baim Rachman
  2. Direktur Produksi                                                                          :  Sunardi R Taruna
  3. Direktur Keuangan                                                                       :  Umar Affandi
  4. Direktur SDM & Umum                                                                :  Anang Chairul K
  5. Direktur Perencanaan, Pengembangan & Pemasaran       :  Pandapotan Girsang

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum