Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Tuesday, September 17, 2013

PTPN II berikan Bantuan Pengungsi Korban Gunung Sinabung


PTPN II (Persero) menyerahkan dan menyalurkan langsung bantuan logistik kepada pengungsi korban bencana alam akibat meletusnya Gunung Sinabung Kabupaten Tanah Karo pada hari Selasa 17 September 2013.

Bantuan Logitik yang disalurkan langsung oleh PTPN II (Persero) melalui Komaruzzaman selaku Direktur SDM/Umum berupa 10 ton beras, 340 kardus mie instan dan masker.

Penyaluran bantuan tersebut meliputi posko yang berada di Kabanjahe yakni Posko Masjid Agung  sebanyak 1 ton beras dan 85 kotak mie instan, Posko Jambur Payung sebanyak 1 ton beras, Posko Desa Batu Karang sebanyak 1 ton beras, Posko Desa Kuta Rakyat sebanyak 1 ton beras, sementara di Posko yang berada di Berastagi meliputi Posko Mesjid Al Istiqar sebanyak 1 ton beras dan 85 kotak mie instan, Posko KWK (Perempuan) sebanyak 2 ton beras, dan Posko Desa Tongkoh sebanyak 1 ton beras.
 
Pada penyerahan bantuan ini Komaruzzaman mengatakan sangat prihatin dengan kondisi pengungsi yang berada di Posko Pengungsian, semoga bantuan yang diberikan bermanfaat seraya berdo’a semoga cobaan ini dapat berlalu dan Bapak dan Ibu berserta Keluarga dapat segera kembali kerumah sehingga dapat beraktifitas seperti biasanya.
Komaruzzaman juga menambahkan dengan musibah ini dapat meningkatkan Iman seraya mendekatkan diri kita kepada Tuhan Yang Maha Esa dan semakin mempererat tali persaudaraan antara kita.

Rombongan PTPN II (Persero) ini diikuti oleh Kepala Bagian Keuangan PTPN II (Persero) Daniel Tarigan, Kepala Bagian Umum PTPN II (Persero) W. Purnomohadi, Direktur Propernas anak Perusahaan PTPN II (Persero) B. Surbakti, Kaur PKBL Istafrinuddin dan dalam pendistribusian ini dibantu oleh Relawan Nusantara PTPN I – VII yang sudah berada dilokasi bencana untuk membantu proses evakuasi warga sejak Senin 16 September 2013.(PTPN2)

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum