Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Friday, September 20, 2013

Gita bertemu Pangeran Inggris,

  http://images.detik.com/content/2013/09/20/4/duke.jpg 
 foto:kemendag
Jakarta - Menteri Perdagangan Gita Wirjawan sempat bertemu dengan Pangeran Andrew atau Duke of York dari Inggris di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta Rabu (18/9/2013). Gita dan Andrew membahas kampanye hitam produk sawit asal Indonesia khususnya di Eropa.


"Saya ketemu Pangeran Andrew, dia datang ke sini dan makan malam juga. Yang kita bicarakan soal kampanye negatif kelapa sawit," ungkap Gita saat ditemui di Kantor Kementerian Perdagangan Jakarta, Jumat (20/9/2013).

Gita menceritakan bahwa ia dan Andrew duduk bersama membahas kelanjutan masalah produk sawit. Negara-negara Eropa memang secara terus menerus melakukan kampanye hitam soal produk sawit. Produk sawit dinilai produk yang tidak ramah lingkungan.

Total ekspor per tahun produk sawit Indonesia terutama biodiesel ke dunia rata-rata 1,2 juta ton, 60% diantaranya diekspor ke Eropa. Sedangkan secara keseluruhan total ekspor sawit ke dunia periode satu tahun adalah sebesar 18 juta ton. Indonesia adalah produsen sawit terbesar di dunia bersama Malaysia.

"Bagaimana dia mengerti dan duduk permasalahannya dan mendengarkan. Yang pasti dia dengar dulu deh," cetusnya.

(wij/hen)  

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum