Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Thursday, November 10, 2011

Malaysia siapkan anggaran lawan anti-minyak sawit

Kuala Lumpur-. Pemerintah Malaysia mengalokasikan 24 juta ringgit untuk Dewan Minyak Sawit Malaysia dalam upaya melawan kampanye anti-minyak sawit pada 2011 dan 2012, kata Deputi Menteri Perkebunan, Industri dan Komoditas Datuk Hamzah Zainudin.
Hamzah Zainudin mengatakan,
Pemerintah sudah melakukan segala upaya untuk mempromosikan kelebihan minyak sawit termasuk minyak sawit merah, yang mengandung keratin atau vitamin A yang baik untuk kesehatan.

"Minyak sawit tersebut sudah dijual dan dipasarkan di luar negeri dan dalam negeri dengan merek dagang Carotino," katanya seperti dikutip Bernama, Rabu.

Hamzah mengatakan, Malaysia menjamin pembukaan hutan untuk penanaman kelapa sawit tidak merusak lingkungan.

Sebagai bukti, Malaysia sudah mematuhi komitmen internasional seperti KTT Bumi Rio de Janeiro dan Protokol Kyoto tentang perubahan iklim, dimana setiap negara wajib menyediakan lebih dari 50 persen wilayahnya untuk hutan.

"Di Malaysia, luas wilayah hutan mencapai 56,4 persen," ujarnya menanggapi pernyataan Dr Mujahid Yusof Rawa dari Pas-Parit Buntar.(ant)/MB

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum