Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Monday, October 21, 2013

140 BUMN Teken Komitmen Dukung BPJS Kesehatan

Jakarta —  Tercatat 140 BUMN dan PT Askes Persero menandatangani komitmen bersama untuk mendukung implementasi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) yang mengelola program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) 1 Januari 2014.

Direktur Utama Askes Fahmi Idris menuturkan, penandatanganan ini menyatakan komitmen seluruh pimpinan BUMN untuk menjadi pelopor dan motor penggerak dalam mengikutsertakan karyawan dan anggota keluarga dalam program jaminan kesehatan yang dikelola oleh BPJS Kesehatan.


"Kami tengah mempersiapkan perusahaan menjadi badan hukum publik dan diharapkan selesai sebelum pergantian tahun," kata Fahmi dalam siaran pers di Jakarta, Senin (21/10).

Beberapa hal yang sedng dipersiapkan, yakni regulasi sebagai payung hukum beroperasinya BPJS Kesehatan.

Ia menyakini, Indonesia akan menjadi negara terbesar yang memiliki jaminan kesehatan di bawah satu badan. Pada akhir 2014, sekitar 121,6 juta penduduk Indonesia akan dinaungi oleh sistem jaminan sosial.

Selain penandatanganan komitmen yang dilakukan oleh sireksi BUMN, ia berencana memimpin apel siaga dalam rangka kesiapan perwakilan Duta Askes dari seluruh Indonesia di lokasi acara yang juga melibatkan para duta kesehatan daerah melalui video conference.

“Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan kesadaran masyarakat mengenai jaminan kesehatan serta memberitahukan kepada masyarakat terkait transformasi PT Askes menjadi BPJS Kesehatan,” tuntasnya.

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum