Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Thursday, October 10, 2013

5 Hal yang Menyebabkan Masalah Karyawan

 5 Hal yang Menyebabkan Karyawan dalam Masalah

Kemalasan

Seorang karyawan digaji untuk bekerja. Jika Anda tidak memperlihatkan keseriusan dan semangat dalam bekerja, maka kemampuan Anda untuk mempertahankan pekerjaan tersebut akan semakin kecil. Tidak ada seorang pun yang sukses dan mendapatkan sesuatu yang berharga kecuali dengan kerja keras.

Kurang Inisiatif

Terkadang seorang atasan yang kurang memercayai bawahan, akan memantau dan membimbing bawahannya. Bagaimanapun, ini jarang terjadi, tetapi biasanya semua atasan menginginkan bawahannya dapat bekerja dengan baik tanpa harus selalu diberi perintah dan dibimbing.

Menyia-nyiakan waktu

Jika Anda dibayar per jam, ini artinya perusahaan menginginkan kerja penuh Anda dalam jam kerja tersebut. Jika Anda menyia-nyiakan waktu, ini berarti Anda telah mencuri waktu dari perusahaan. Tentunya, semua karyawan tidak diperintahkan bekerja nonstop, karena pasti ada jam istirahat yang diberikan.

Bersikap angkuh

Tidak seorangpun menyukai orang yang angkuh dan sombong, termasuk atasan. Karyawan yang angkuh biasanya sulit untuk diajari. Mereka akan menentang apa pun perubahan yang ada.

Tidak mau berubah

Semua pekerjaan berubah. Pekerjaan yang tidak berubah berarti hanya jalan di tempat dan tentunya Anda tidak akan dibutuhkan lagi. Terkadang kita menentang perubahan. Namun, seorang karyawan yang mau berubah biasanya adalah orang yang mau beradaptasi dengan cepat dan tentunya dia akan diberi ganjaran atau apresiasi atas perubahan dirinya. (df)

Love IndonesiaDikutip dari buku Cepat Dapat Kerja terbitan Esensi


disamping itu Pengelola BLoG menambahkan   hal lain yang dapat menyebabkan masalah si karyawan apa itu..... HUTANG (he...he..he)

HUTANG
Hutang pada awalnya nikmat namun tak enak jika ditagih untuk membayar bukan??. Karyawan yg gajinya tak mencukupi akan mudah terlilit hutang baik melalui BANK, Non BANK, bahkan RENTENIR...suka tidak suka saya selalu mendapati karyawan yang demikian, maka sehari harinya otomatis akan MENURUNKAN kinerjanya bahkan mungkin tanpa disadarinya selalu membuat ulah semata....Namun bagi seorang atasan "MELARANG" SAJA bukanlah bijak.. .hutang berbahaya namun apa SOLUSInya jika tak berhutang ????





cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum