Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Wednesday, October 16, 2013

Pemerintah Tanggapi Black Campaign Produk CPO Nasional

Jakarta —  Dalam rangka mendukung sektor industri sawit nasional terutama produk Crude Palm Oil (CPO), pemerintah akan menanggapi isu black campaign oleh sejumlah negara.

“Kami akan melakukan pendekatan dengan sejumlah negara dan akan dijelaskan bahwa produk CPO nasional tidak seperti yang diduga,” kata Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa pada acara Pengembangan Industri Minyak Sawit Indonesia di Jakarta, Rabu (16/10).

Dari sisi knowledge yang diberikan kepada sejumlah negara, menurut Hatta, pihaknya dan pemangku kepentingan harus duduk bersama pengimpor CPO nasional dari sejumlah negara.

“Bagi sejumlah negara yang menganggap CPO tidak ramah lingkungan, harus bersikap dewasa. Indonesia siap terbuka mengenai proses produksi CPO yang dihasilkan untuk negara, jangan sampai isu lingkungan menjadi hambatan, sehingga memperlambat produksi CPO nasional,” paparnya.

Sektor produksi CPO, lanjut Hatta, mampu mengembangkan ekonomi yang ada di daerah. Dampaknya, bisa menyejahterakan ekonomi masyarakat yang ada di daerah.

“Pada 2014, Industri CPO harus bisa membangun ekonomi pedesaan, sehingga sektor CPO bisa diukurnya berdasarkan Gross Domestic Product (GDP) tiap daerah,” tandasnya.
Author: Indra BP  
Published: 16 Oct 2013

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum