Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Thursday, October 24, 2013

Dahlan Iskan : Sering Diberi Petunjuk Nanti Jadi Bebek

Jakarta —  Menteri BUMN Dahlan Iskan menghendaki jajaran direksi BUMN agar mandiri serta mampu menyelesaikan masalah yang tengah melilit perusahaan. Saat ini, PT Pertamina Persero telah menghentikan pasokan avtur ke Merpati Nusantara Airlines Persero.

"Mereka kan lebih pintar. Kalau mereka diberi petunjuk terus nanti jadi bebek," tutur Dahlan usai Rapim Kementerian BUMN di kantor pusat PT Pelindo II Persero, Jakarta, Kamis (24/10).
Ia menilai, direksi BUMN, khususnya direktur utama dibekali kemampuan serta keterampilan untuk meningkatkan performa perusahaan. Oleh karena itu, bos Grup Jawa Pos ini mengakui jarang memberikan arahan atau nasihat kepada dewan direksi.

"Kadang-kadang didiamkan itu lebih baik. Biar mereka cari akal juga, kan dirut BUMN itu pintar-pintar," tuturnya.

Dahlan mengharapkan kedua belah pihak dapat menyelesaikan persoalannya. Namun, ia belum siap apabila Merpati harus ditutup.

Pertamina telah menghentikan pasokan avtur ke Merpati, Senin (21/10) malam, untuk wilayah Jakarta. Hal ini disebabkan utang BUMN perintis ini sudah melampaui batas kesepakatan sebesar Rp100 miliar.

"Sesuai dengan komitmen MNA, mereka akan menjaga utang current kurang dari Rp100 miliar. Namun komitmen itu tidak bisa terlaksana maka beberapa lokasi disetop," kata VP Corporate Communication Pertamina Ali Mundakir dalam pesan singkat kepada IMQ di Jakarta, Selasa (22/10).

IMQ Published: 24 Oct 2013 16:05 WIB
Author: Susan Silaban

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum