Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Sunday, October 13, 2013

Pemilik Sriwijaya Air Kembangkan Perkebunan Sawit di Mamuju

MAMUJU : Bupati Mamuju, Sulawesi Barat, Suhardi Duka mengungkapkan, pemilik perusahaan penerbangan Sriwijaya Air siap menanamkan modalnya untuk pengembangan perkebunan kelapa sawit di daerah ini.
"Kami harus membuka diri bagi setiap pengusaha yang hendak berinvestasi di Mamuju sepanjang sesuai aturan yang ada. Apalagi, pengusaha yang mau berinvestasi memiliki modal kuat untuk mengembangkan sawit," kata Suhardi Duka di Mamuju, Minggu 13 Oktober 2013.
Menurutnya, perusahaan yang memiliki kapabilitas dan kemampuan harus diberi dukungan. Apalagi, perusahaan yang berminat berinvestasi memiliki banyak cabang usaha yang banyak termasuk salah satunya perusahaan Penerbangan Sriwijaya Air.

"Saya yakin perusahaan ini dipastikan memiliki cukup modal untuk membiayai segala kegiatan yang ditargetkan. Tinggal bagaimana menciptakan solusi agar semua pihak termasuk masyarakat dan perusahaan sama-sama mendapat keuntungan," tegas Bupati Mamuju.

Yang terpenting kata dia, harmonisasi hubungan masyarakat dengan perusahaan hendaknya benar-benar terjalin dengan baik untuk membangun daerah yang lebih baik.

"Kadang kala perusahaan yang masuk ke daerah dimanfaatkan oleh oknum tertentu untuk mengeruk keuntungan pribadi dengan menanamkan rasa curiga sehingga ruang masyarakat untuk berkembang menjadi kecil. Tetapi masyarakat perlu tahu bahwa perusahaan Mamuju Agri Lestari yang saya ajak untuk berinvestasi di daerah ini benar-benar dengan 'nawaitu' ingin memperbaiki kondisi ekonomi masyarakat, " terangnya.

Sementara itu Ceo Holding Group Mamuju Agro Lestari (MAL), Chandra, menyampaikan, pihaknya telah bertekad untuk terus menggarap kebun kelapa sawit di daerah Kecamatan Bonehau, Kabupaten Mamuju untuk meningkatkan pendapatan petani yang ada di daerah itu.

"Jika selama ini sentra penghasil sawit terdapat di Tobadak, Mamuju Tengah, maka daerah Bonehau salah satu kawasan yang diyakini menyaingi Tobadak sebagai sentra penghasil sawit," katanya.(ant)(Eksp)

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum