Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Sunday, October 27, 2013

kARYA fOTO : GOWES ALFAmidi-AlfaMart










Bacaan Berita Media :

MEDAN - Sekitar 3.000 orang dari berbagai kalangan berkumpul di Lapangan Merdeka untuk mengikuti Gowes Sehat Alfamart-Alfamidi, Minggu pagi (27/10/2013).

Para peserta yang hadir merupakan kaum anak-anak hingga dewasa. Mereka membawa sepeda masing-masing. Ada yang membawa sepeda jenis low rider, ada yang membawa sepeda gunung, ada yang membawa sepeda BMX, serta sepeda Onthel. Sembari bersiap-siap menunggu instruksi panitia untuk memulai start, mereka mendengarkan arahan tentang jalannya rute.

Pada acara itu, hadir pula Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho dan Plt. Walikota Dzulmi Eldin.
Gatot mengatakan, acara ini merupakan acara yang tepat bagi masyarakat Kota Medan yang kesulitan untuk melakukan aktivitas olahraga. Selain bisa menyehatkan, kata dia, bersepeda juga bisa dilakukan beramai-ramai.

"Acara ini tentunya pas bagi warga Kota Medan. Selama ini, kita mau olahraga mungkin agak terkendala. Tapi kali ini, kita bisa beramai-ramai untuk melakukan aktivitas yang menyehatkan," ujarnya.
Perjalanan gowes akhirnya dimulai serentak pukul 7.50. Mereka start di halaman depan Kantor Pos Medan.
(cr1/tribun-medan.com)
Penulis: Abul Muamar
Editor: Raden Armand Firdaus

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum