Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Thursday, October 24, 2013

Peringkat ... PTPN III 'AA-'

Jakarta —  Pefindo menetapkan peringkat 'AA' untuk PT Angkasa Pura II Persero dengan prospek stabil.

Analis Pefindo Niken Indriarsih menuturkan, peringkat tersebut mencerminkan dukungan pemerintah untuk perseroan karena pentingnya bandara secara strategis, posisi pasar yang kuat sebagai operator bandara terbesar di Indonesia, serta paparan yang minimal terhadap risiko terkait peristiwa geopolitik dan kemerosotan ekonomi.


"Namun, peringkat tersebut dibatasi oleh tingkat leverage keuangan perusahaan yang lebih agresif untuk mendukung ekspansi biayanya, fleksibilitas yang terbatas untuk menyesuaikan tarif dan biaya tetap yang tidak dapat dihindari," ujar Niken dalam siaran pers di Jakarta, Kamis (24/10).

AP II mengoperasikan 13 bandara udara di 12 provinsi. Kepemilikan perusahaan sepenuhnya oleh pemerintah.

Sementara itu, peringkat medium term notes (MTN) senilai Rp45 miliar milik PT Perkebunan Nusantara III Persero adalah 'AA-'.

Ia mengatakan, MTN akan jatuh tempo pada 22 November 2013. Perseroan berencana menggunakan dana internal untuk melunasi MTN tersebut. Hingga 30 September 2013, PTPN III memiliki kas dan setara kas sekitar Rp590,7 miliar.

Hingga akhir tahun lalu, luas perkebunan milik BUMN perkebunan ini mencapai 144.670 hektar, yang terdiri dari 106.298 hektar kebun sawit dan 38.372 hektar karet. PTPN III dilengkapi dengan 11 pabrik kelapa sawit dan 10 pabrik pengolahan karet yang berlokasi di Sumatera Utara. (IMQ)

 Published: 24 Oct 2013 17:33 WIB
Author: Susan Silaban

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum