Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Tuesday, October 22, 2013

Indonesia Berpotensi Ekspor CPO ke Eropa

JAKARTA, - Duta Besar Terpilih Uni Eropa untuk Indonesia, Brunei Darussalam, dan ASEAN, Olof Skoog, menyatakan Eropa adalah pasar yang besar bagi CPO Indonesia.
“Indonesia memiliki potensi besar untuk ekspor CPO ke Eropa, dengan pengimplementasian CEPA maka nantinya perdagangan di kedua negara bisa lebih berkembang maju,” kata Skoog.


Sementara itu, Wakil Menteri Perdagangan, Bayu Krisnamurthi kepada para pebisnis Uni Eropa dalam Forum Dialog Bisnis Indonesia-Eropa, menyebutkan CPO Indonesia saat ini dibaut metode da mekanisme ramah lingkungan.

“Saat ini Indonesia negara terbesar yang mampu memproduksi CPO dengan sertifikat aman, berterima dan berkelanjutan dari segi lingkungan hidup,” ungkapnya, saat bersama para pebisnis itu.

Dia menambahkan, jika CPO bisa masuk dalam Perjanjian Kemitraan Ekonomi Komprehensif (CEPA), maka nilai perdagangan Indonesia-UE yang saat ini mencapai 33 miliar dolar Amerika Serikat, bisa tembus 50 miliar dolar Amerika Serikat pada 2015-2016. (ema)Citraindonesia22 October 2013

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum