Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Friday, October 25, 2013

Canon Pangkas Target Penjualan Kamera DSLR

Jakarta. Salah satu produsen kamera terbesar di dunia Canon melakukan pemangkasan proyeksi pendapatan tahunannya yang diiringi dengan pemotongan target penjualan kamera DSLR. Canon memperkirakan bahwa di akhir Desember nanti laba bersih mereka berada di angka 240 miliar yen. Perusahaan yang berbasis di Jepang tersebut melakukan penurunan dari proyeksi semula sebesar 260 miliar Yen, demikian seperti dikutip dari Bloomberg, Jumat (25/10)
Pemangkasan target penjualan kamera model DSLR turut dipangkas menjadi 8 juta DSLR dari prediksi semula 9 juta unit. Di lain sisi, proyeksi untuk segmen kamera kompak yang kerap diberitakan 'terpukul' oleh kamera milik smartphone, malah tidak mengalami perubahan yakni di angka 14 juta unit.

Eksekutif Canon mengatakan bahwa terjadi kondisi ekonomi yang lemah di Eropa dan Asia. Sedangkan dari pihak analis, melihat bahwa smartphone dengan kualitas kamera yang baik menjadi 'biang keladinya'.

"Smartphone menciptakan masalah struktural bagi manufaktur kamera," tukas Takashi Aoki dari Mizuho Asset Management.

Pihak Canon berharap penurunan tersebut hanya bersifat sementara. "Kami berharap permintaan akan naik kembali tahun berikutnya sejalan dengan pulihnya ekonomi," tukas Chief Financial Officer Canon Toshizo Tanaka. (dtn)

 http://mdn.biz.id/n/58384

bacaan terkait :





 

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum