Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Friday, October 4, 2013

Palmex Diikuti 90 Perusahaan dari 7 Negara

MEDAN - Pameran industri minyak sawit terbesar di Indonesia, Palmex Indonesia 2013, dibuka secara resmi oleh Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho, Rabu (2/10/2013). Palmex Indonesia merupakan pameran terbesar untuk industri kelapa sawit di Indonesia dan kawasan Asia Tenggara yang saat ini telah menjadi referensi teknlogi-teknologi terbaru bagi pelaku industri kelapa sawit.


Pameran business-to-business ini akan berlangsung selama tiga hari di Medan International Convention Center di Santika Premiere Dyandra Hotel and Convention, mulai 2 – 4 Oktober 2013.

"Tahun ini merupakan penyelenggaraan pameran PALMEX Indonesia yang kelima kalinya. Pameran ini merupakan satu-satunya pameran industri kelapa sawit yang mengumpulkan industri hulu dan hilir serta industri pendukung lainnya secara bersamaan di ibu kota Sumatera Utara yaitu Medan, yang bertujuan untuk menampilkan perkembangan terbaru Industri kelapa sawit," ujar Direktur Utama PT Fireworks Indonesia,  Susan Tricia, selaku penyelenggara Palmex Indonesia 2013.

Sebanyak 90 peserta pameran yang berasal dari lebih dari 7 negara di dunia akan menampilkan perkembangan terbaru teknologi dan peralatan kelapa sawit.

Para peserta pameran menghadirkan berbagai pilihan teknologi, produk serta solusi terbaru yang diperlukan untuk mengolah kelapa sawit. Berbagai teknologi yang meningkatkan efektifitas dan efisiensi kerja pabrik kelapa sawit dan juga untuk menambah produksi dalam waktu bersamaan serta ramah lingkungan.
(Cr4/tribun-medan.com)
Penulis: Joseph Wesly Ginting
Editor: Raden Armand Firdaus
Sumber: Tribun Medan

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum