Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Saturday, October 12, 2013

Pilih Go Publik, Dahlan Iskan Lupakan Holding Perkebunan


Pilih Go Publik, Dahlan Iskan Lupakan Holding PerkebunanJAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan mengaku sudah melupakan rencana holding perkebunan. Sebab rencana itu sudah lama tersendat di Sekretariat Negara. Sehingga menurut hematnya daripada terus berharap pada ketidakpastian, lebih baik berkonsentrasi pada hal lain.

"Holding ya dilupakan saja, daripada banyak energi yang terkuras. Mendingan go publik saja enggak usah holding," ujar Dahlan di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta, Jumat (11/10).

Dengan kata lain, rencana Kementerian BUMN untuk membentuk Holding Perkebunan batal. "Pokoknya semua sudah selesai (holding perkebunan-red), Menkeu sudah setuju, tapi ya lupakan saja lah (holding perkebunan-red)," paparnya.

Sebelumnya, Menteri BUMN Dahlan Iskan akan mengajukan rencana penawaran saham perdana (Initial Public Offering/IPO) PT Perkebunan Nusantara (PTPN) III dan PTPN IV ke Komite Privatisasi, akhir tahun ini. "Kita putuskan PTPN III dan IV go public dan diproses," kata Dahlan usai menghadiri Rapat Pimpinan Kementerian BUMN, kemarin. (chi/jpnn)JPNN - Fri, 11 Oct 2013

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum