Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Tuesday, October 15, 2013

Qurban 1434 H

Bersama Keluarga besar Prabudi Gunawan,ST.SH. serta Anak Kebun BLoG yg disponsori oleh :  TOMATO PROMADE,  dr.H. Boby Adi Kusuma Wiratma SpOG serta HJ. Elvie Suwardi, SH.Mkn. melaksanakan Qurban pada Idul Adha

Turut Hadir Sdr. dr. KIKI Pimpinan "TOMATO PROMADE"


Turut Hadir Pemimpin BKSPPS & Kel.

Sementara didalam bergantian berkaraoke sebagai hiburan tambahan bagi tamu dan panitia

CintaPerkebunan

Berita Terkait :

 Keluarga Besar PTPN IV Qurbankan 13 Ekor Sapi dan 6 Ekor Kambing


MEDAN–Keluarga Besar PTPN IV qurbankan 13 ekor sapi dan 6 ekor kambing bertempat di Masjid Al Muhajirin Kantor Pusat PTPN IV Jl Letjend R Suprapto No 2 Medan, pada hari raya Idul Adha 1434H, Selasa 15 Oktober 2013.

Selain Dirut Erwin Nasution, Direktur SDM dan Umum Andi Wibisono turut memberikan hewan qurban melalui Pengurus Pusat Majelis Taklim dan Syiar Islam (MTSI) PTPN IV.


Sebagai wujud kepedulian sosial dan komitmen kepada masyarakat di lingkungan sekitar perusahaan, serta pendistribusian daging hewan qurban supaya lebih efektif dan tepat sasaran, sebagaimana biasa setiap tahun Pengurus Pusat MTSI PTPN IV melaksanakan penyembelihan dan pembagian hewan qurban, yang disalurkan kepada masyarakat sekitar di lingkungan perusahaan, panti asuhan, fakir miskin serta tempat lain seperti daerah terpencil yakni di Kab. Taput (Desa Simangonding, Desa Sibaganding, Kab. Karo (Desa Temberun), Kab. Humbang Hasundutan (Kec Pakkat dan Kec Tarabintang)

Untuk tahun ini jumlah hewan qurban 13 ekor sapi dan 6 ekor kambing yang terdaftar di Panitia,  belum termasuk yang berqurban di luar. Khusus di Kantor Pusat yang disembelih 7 ekor sapi, sedangkan 6 ekor sapi dan 6 ekor kambing lagi penqurban menyerahkan untuk disembelih di Kp. Nelayan Seberang Belawan 2 ekor, Pesantren 1 ekor, Kp. Badur 1 ekor dan Ulil Albab 2 ekor serta daerah terpencil lainnya.

Hewan qurban berasal dari 97 orang keluarga besar Kantor Pusat PTPN IV, diantaranya dari Direksi PTPN IV, Kepala Bagian, Kepala Urusan, Asisten, karyawan beserta keluarga.

Sebelumnya Pengurus dan Anggota MTSI melaksanakan sholat Idul Adha 1434 H bersama masyarakat di lingkungan sekitar perusahaan, yang dihadiri Direksi PTPN IV, Kepala Bagian, IKBI PTPN IV, Pengurus Pusat MTSI PTPN IV, Kepala Urusan, Asisten, Karyawan dan masyarakat sekitar perusahaan.

Bertindak sebagai imam/khotib M. Ya’kub Amin. Tema khotbah “Ibadah Qurban dan Kepedulian Terhadap Kaum Dhu’afa”, yang pada intinya Ya’kub Amin mengajak kepada kaum muslimin dan muslimat untuk melakukan introspeksi diri, dengan mensyukuri nikmat yang telah diterima dari Allah SWT. Mari berlatih menundukkan hawa nafsu yang senantiasa membelenggu kehidupan. Mudah-mudahan dengan ibadah Qurban yang dilakukan akan dapat pula mendorong untuk melakukan pengorbanan dalam bentuk materi, pikiran, tenaga, waktu dan pengetahuan, agar dapat memberikan sesuatu yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan agama.(msi)

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum